Berita seputar Medan dan sekitarnya

Driver LAN Network Dan Wifi Laptop Advan



Kali ini saya akan mensharekan driver untuk LAN Network dan Wifi laptop Advan Soulmate G4D-61132T. Ini merupakan pengalaman saya ketika menginstalkan laptop Advan Soulmate G4D-61132T teman saya. Saat itu teman saya hendak mengganti sistem Windows XP menjadi Windows 7. Namun ternyata CD Driver laptop tidak ditemukan di dalam dus. Entah apakah saat membeli tidak diberi oleh toko ataukan CD itu hilang.

Saat menginstalkan Windows 7 ternyata VGA, Sound sudah terdeteksi hanya saja untuk LAN dan Wifi belum terdeteksi. Untuk mendapatkan Driver itu maka saya berinisiatif untuk mencari di google. Namun ternyata susah sekali mendapatkan Driver Advan itu. Saya kurang tahu mengapa sulit sekali mencari pelayanan driver untuk Advan  Soulmate G4D-61132T. Hal ini berbeda sekali dengan Driver Acer yang dengan sangat mudah didapat dalam browser Google.

Akhirnya karena lelah mencari dan putus asa akhirnya saya tidak menginstalkan LAN dan Wifi itu. Namun setelah dirasakan tanpa adanya LAN dan Wifi, laptop terasa tidak praktis maka saya mencoba untuk kembali mencari solusi untuk mendeteksi ke dua perangkat itu. Akhirnya saya mendownload sebuah program pendeteksi hardware, dan ketika program itu diinstalkan ternyata saya menemukan hardware yang belum ada dan belum terupdate.

Karena kalau diupdate online memerlukan registrasi maka saya mencari driver yang dibutuhkan di Google dan ternyata ada dan berhasil. Adapun driver yang dibutuhkan oleh laptop advan LAN dan Wifi yaitu 1) untuk LAN Driver adalah Lan Jmicron Jmc251 xp32 vista windows7  dan 2) Wifi driver adalah 8191_8192_se_win7_driver. 

Selesai menginstalkan saya senang karena ternyata Network LAN dan Wifi berhasil dengan baik. Akhirnya laptop itu dapat berselancar internet dengan menggunakan speddy dan hotspot umum. Nah bagi sobat-sobat yang membutuhkan driver LAN dan Wifi untuk Advan  Soulmate G4D-61132T silahkan mendownload disini, hanya saja harus memiliki akun 4shared terlebih dahulu karena file ini ada di dalam 4shared. Kalaupun belum memiliki dapat membuat akun 4shared terlebih dahulu. Dan tidak perlu khawatir karena membuatnyapun sangat mudah.

Baik tidak usah berpanjang-panjang silahkan download untuk
Driver LAN Advan Lan Jmicron Jmc251 xp32 vista windows7 
LAN_JMicron_JMC251_XP32_Vista_WIN7
Driver Wifi Advan 8191_8192_se_win7_driver
8191_8192_SE_Win7_Driver_20100

Nah untuk sobat-sobat semua selamat menggunakan laptop Advan  Soulmate G4D-61132T sobat yang mempunyai kemampuan yang lumayan. Selamat berkeja kembali. Salam kenal untuk sobat semua.mudah.

Baik tidak usah berpanjang-panjang silahkan download untuk
Driver LAN Advan Lan Jmicron Jmc251 xp32 vista windows7 
LAN_JMicron_JMC251_XP32_Vista_WIN7
Driver Wifi Advan 8191_8192_se_win7_driver
8191_8192_SE_Win7_Driver_20100

Nah untuk sobat-sobat semua selamat menggunakan laptop Advan  Soulmate G4D-61132T sobat yang mempunyai kemampuan yang lumayan. Selamat berkeja kembali. Salam kenal untuk sobat semua